Pertemuan Pengurus dan Anggota Forum KIM

???????????????????????????????

Jumat, 12 Juni 2015, KIM Kartika menghadiri pertemuan yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi (SKDI) Kota Malang. Pertemuan yang merupakan sarana pengembangan dan pemberdayaan Forum KIM tersebut dihadiri oleh pengurus dan anggota dari Forum KIM serta ketua/perwakilan dari 15 KIM yang ada di Kota Malang.

Pertemuan kali itu bertujuan untuk melakukan evaluasi atas kinerja Forum KIM selaku wadah bagi seluruh KIM yang ada di Kota Malang yang dinilai tengah mati suri. Selain itu, pertemuan yang digelar di Ruang Media Center Dinas Kominfo Kota Malang tersebut juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi serta perkenalan terhadap beberapa KIM yang baru.

Dari pertemuan tersebut didapatkan hasil yang baik untuk kelangsungan KIM ke depannya apalagi bagi KIM Kartika yang baru terbentuk. Hasil pertemuan yakni akan direalisasikannya kesetaraan stadardisasi administrasi setiap KIM dan juga adanya penambahan fasilitas untuk penunjang kinerja KIM.

Selain itu, para pengurus dari Forum KIM juga sepakat akan menggelar pertemuan rutin setiap bulannya. Hal tersebut sangat disambut baik KIM Kartika sebab dengan pertemuan tersebut setiap KIM dapat saling belajar satu sama lain guna memajukan KIM masing-masing serta untuk mensolidaritaskan KIM di Kota Malang.

One thought on “Pertemuan Pengurus dan Anggota Forum KIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.